Protein punya kualitas yang lebih bagus dibanding jenis protein lain. Protein ini lebih unggul karena cepat & mudah diserap oleh tubuh. Susu whey protein untuk anak sangat disarankan karena kandungan segudang manfaat di dalamnya. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan di bawah ini!

Membantu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Anak membutuhkan protein untuk menunjang tumbuh kembangnya. Supaya anak tak mudah sakit & mengganggu pertumbuhan, daya tahan tubuh harus selalu dalam kondisi yang prima. Dengan kandungan 4 kali lebih banyak asma amino, protein whey sangat ampuh mendukung sistem kekebalan tubuh menjadi semakin kuat.

Mendorong Pertumbuhan Fisik Si Kecil

Protein whey dikenal sangat bagus untuk meningkatkan masa otot, termasuk pada anak-anak. Jika pertumbuhan otot anak maksimal, perkembangan tubuhnya pun akan lebih sehat & juga seimbang.

Memulihkan Malnutrisi pada Si Kecil

Selain itu, protein ini juga sudah terbukti efektif mengembalikan berat badan anak serta memenuhi nutrisi anak yang mengalami kekurangan gizi. Anak yang diberikan protein whey akan mengalami pemulihan dan juga peningkatan pertumbuhan lebih tinggi dibanding anak yang hanya diberikan protein soya saja.

Tentu saja, ini menjadi PR bagi orangtua untuk memastikan si kecil memperoleh asupan protein whey secara penuh. Sebenarnya, hal ini sangat mudah. Nutren Junior sebagai susu whey protein untuk anak bisa jadi solusinya.

Susu whey protein ini mengandung 50 persen protein whey. Selain itu, susu whey protein ini juga kaya akan sistein dan juga antioksidan yang bermanfaat sekali untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau imun pada anak. Dengan mengkonsumsi susu whey protein ini, si kecil juga akan memperoleh berbagai nutrisi lain, mulai dari prebiotic, probiotik, lemak nabati, omega 3, hingga omega 6.

Nutren Junior merupakan susu whey protein yang manfaatnya sangat lengkap. Susu ini dapat dikonsumsi setiap hari sebagai pelengkap nutrisi harian si kecil. Dengan gizi seimbang, daya tahan atau imun tubuh dan perkembangan fisik & motoric si kecil otomatis akan lebih baik juga. Dengan begitu, orangtua akan lebih tenang dalam mendampingi masa pertumbuhan anak-anak.

Lalu, kapan sebaiknya mengkonsumsi atau minum susu whey protein? Sebaiknya, si kecil mengkonsumsi susu whey protein jika nutrisi hariannya sudah terpenuhi. Pasalanya, susu ini memang pada dasarnya merupakan suplemen. Produk susu whey protein dapat diminum 2 hingga 3 kali dalam sehari. Si kecil bisa meminumnya kapanpun dengan catatan nutrisi hariannya sudah terpenuhi.

Semua jenis protein, termasuk whey, penting untuk kekuatan & masa jaringan otot. Itulah kenapa si kecil memerlukan nutrisi ini. Dengan mengkonsumsi susu whey protein untuk anak, banyak manfaat yang akan didapatkan oleh si kecil.